Jumat, 04 November 2016


MANFAAT BERENANG BAGI WANITA

Berenang adalah gerakan yang dilakakukan oleh manusia atau hewan sewaktu bergerak di air, dan biasanya tanpa perlengkapan buatan. Berenang bisa menjadi kegiatan rekreasi dan olahraga. Makhluk hidup berenang antara lain untuk keperluan mandi, mendinginkan suhu tubuh, sewaktu mencari ikan, atau bergerak dari satu ke tempat lainnya di air.

Selain itu berenang adalah pilihan olahraga menyenangkan dan bisa dilakukan siapa saja termasuk wanita. Renang juga memiliki manfaat yang sama dengan jenis olahraga seperti aerobik, lari,dan bersepeda. Namun, renang ternyata memiliki manfaat yang spesifik bagi wanita.

Berikut manfaat berenang bagi wanita :
  1. Membantu membentuk tubuh yang cantik dan tinggi.
  2. Berenang bermanfaat ketika kita sedang melakukan diet, karena apabila kita berenang sama halnya dengan kita membakar banyak kalori dalam tubuh bahkan kalori yang dibakar bisa sampai 24%. Selain itu dengan berenang rasa lelahnyapun tidak akan selelah olahraga melangsingkan tubuh yang berat.
  3. Membantu mengencangkan otot perut, dada, paha, dan lengan
  4. Membuat tubuh menjadi tinggi semampai sesuai dengan yang kebanyakan wanita inginkan.
  5. Bisa membuat warna kulit menjadi lebih gelap kecoklatan dan seksi. 
 


11 komentar:

  1. bermanfaat dev, bisa saya rekomendasikan ke kerabat perempuanku nanti. keep posting ! :D jgn lupa review balik yaah lonersdosomething.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. mungkin bisa kurekomendasikan pada kerabat dan temen perempuanku. tapi di paragaraf pertama terdapat typo "dilakakukan" seharusnya "dilakukan"
    btw nice post! :D

    BalasHapus
  3. artikel ini sangat menarik karena bisa mengajak kaum hawa yang sebelumnya tidak suka dengan olahraga berenang, mungkin akan berubah menjadi suka dengan olahraga ini karena banyak manfaat yang bisa di dapatkan. terimakasih :)

    BalasHapus
  4. bagus nih infonya, kalimatnya mudah dipahami + tidak berbelit, tambahin juga dong manfaat bagi pria hehe biar lebih lengkap thanks!

    BalasHapus
  5. mungkin artikel ini saya bisa rekomendasikan kepada wanita-wanita yang bermalas-malasan dirumah dan hanya ingin tetap cantik. manfaat yang baik yang bisa dicoba untuk par wanita.
    makasih info nya yaaaaaa

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Judul yang diberikan menarik dan sesuai dengan isi artikel. Penyampaian isi artikel bagus karena singkat dan tidak membosankan untuk dibaca.

    BalasHapus
  8. keren, info ini sangat bermanfaat dan sangat recomended kepada setiap wanita yang menginginkan tubuh proporsional dan sehat, wanita dapat menjadikan hal ini menjadi kegiatan rutinitas tanpa biaya yang mahal juga. dibandingkan harus membeli peralatan- peralatan dan bahan kecantikan lainnya.

    BalasHapus
  9. Keren ini dnagat bermenfaat yang ingin sehat tinggi dan bentuk tubuh yang maco bagi pria,nice info sis

    BalasHapus
  10. Artikel yang menarik jadi tau manfaat manfaat berenang bagi wanita. Nice info ya!

    BalasHapus
  11. Penyampaian artikel jelas dan singkat.. Nice info Dev :))

    BalasHapus